Monthly Archives: March 2008

“Kutukan Dawsons Creek”

LOL
saat gua nulis judul ini, rasanya lucu n gua pengen ngakak
bener2 istilah yang aneh & pasti orang bertanya2 kenapa judulnya “kutukan dawsons creek”
Gua hanya melihat sesuatu yang sepertinya menarik untuk ditulis

Pernah tau kan film2 dawsons creek yang sempet ngetrend
dimana ada sisi percintaan yang diperlihatkan di cerita itu
Kalao mereka saling berganti2 pasangan dengan teman2 mereka sendiri
yang pada akhirnya ada pihak yang harus terluka karenanya

Continue reading

Advertisements

Aku Hidup?

aku hidup, hidupkah aku?
hidup di dunia cuma sementara & setelahnya kita akan berhadapan dengan “kekekalan”

tidak ada yang tahu seperti apa kehidupan setelah kematian
karena itu juga, banyak orang yang takut menghadapi kematian

“Kesementaraan” dunia ini membuat aku berfikir
apa yang telah kuisi dari “kesementaraan” itu?

Continue reading

Protected: Forget it, forget it not …

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Saat aku sendirian

Bisakah aku memujiMu sambil mengangkat tanganku
Seperti yang aku lakukan kalau orang2 ada disekelilingku

Bisakah aku melompat karena sukacita saat menyanyikan lagu2 bertempo cepat
Seperti yang aku lakukan kalau aku dilihat orang2

Bisakah aku mengeluarkan suara terbaikku
Seperti saat aku menggunakan mic & suaraku terdengar oleh banyak orang

Bisakah aku memejamkan mata, mengekspresikan wajahku dengan sepenuh hati
Seperti saat aku dikeramaian orang2 yg memujiMu

Continue reading

“Dimanakah Engkau, Tuhan..?”

Aku bertanya, & menunggu mengharapkan jawaban itu ada
Namun jawaban itu tidak memperlihatkan batang hidungnya

Aku terdiam memandang salib yang ada dihadapanku
Salib yang tergantung, salib yang hadir sebagai lambang penebusan
Adakah salib itu hadir bagiku?

“Dimanakah Engkau, Tuhan..?”

Continue reading

Aku muak…

Aku muak dengan orang yang selalu merasa benar
Aku muak dengan orang yang mudah menghakimi
Aku muak dengan orang yang tinggi hati namun berselubungkan kerendah-hatian
Aku muak dengan orang yang tidak tahu apa2 tapi sok tahu
Aku muak dengan kepura-puraan
Aku muak dengan kepalsuan
Aku muak dengan tudingan

Aku muak dengan diriku sendiri

Protected: Family

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Protected: Missing You

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Sick

kayaknya gua sakit hikz, badan gua bener2 gak enak
pala pusing, leher pegel2, punggung sakit2, sigh..
gua harus istirahat nih.. :(

Feeling not Good today

hm.. should I say that I feel, sad.. I think I just a little bit broken heart
damn!! hate this feelings..

merasa nggak dibutuhin, merasa nggak diperhatiin, merasa nggak disayang, merasa sendirian.. argh..

The Day

Okay, this is the day.. yossh! you can do it!
God help..

Tired

I’m so so so tired lately.. T_T
mungkin lagi masa2 sibuk kali yah, hari ini lemes banget, ntar malem ada lat MD pula, padahal gua uda planning hari ini mau mendekam di rumah, mikirin besok mau ngomong apa pas WL, trus tidur pagian biar besok fit. Cos besok gua juga sibuk, harus jaga stamina, harus kerja setengah hari, lat vocal, trus dateng jam 4 buat briefing sebelum acara.. huhuhu

God God God, i’m tired.. I wanna sit beside You and slept there..

Horay!

Internet hari ini nyala, & gua uda posting semua tulisan yg tersendat hahaha

SAKAU

hari ini tgl 6 Maret 2008, internet gua masih belom nyala juga, & gua hidup dalam kungkungan kegelapan *hiperbola*.

Internet kantor nggak nyala, internet rumah gak bisa dipake krn belom bayar telpon hahaha *nasib*, piuuh, besok hari libur pula ahikz, lagian klo online dirumah mahal sih hahaha. bagaimana iniiiii? sebal sebal sebal sebal

Waiting for a Miracle

seperti kebanyakan orang yg hidup di dunia mimpi, sepertinya keajaiban itu sangat dinantikan, sesuatu yang diluar kemampuan manusia, bisa terbang, bisa keluarin laser dari mata uda kayak X-man, ato jadi pemain “Heroes”. Kenyataannya di dunia ini sepertinya itu adalah hal yg mustahil, walaupun manusia tetep seneng sama hal2 kayak gitu, buktinya film2 superhero ratingnya bisa tinggi dimana2

Sebagai manusia mungkin kita mengharapkan keajaiban2 kecil dalam hidup kita, bukan seperti superhores mungkin, tapi mulai dari peningkatan taraf hidup, kedamaian, kesembuhan, perfect family, perfect couple, menunggu pengeran berkuda putih (or bermobil putih lebih tepatnya? LOL) & kejadian2 tak terduga lainnya. Pada kenyataannya hal tersebut nggak akan didapat begitu saja, manusia harus mengusahakannya. Walah terkadang tetep ada kejadian2 yang diluar pikiran kita terjadi, mungkin hanya sekian persen terjadi.

yah begitupun gua, mengharapkan keajaiban terjadi. Bangun setiap paginya menantikan hal2 baik terjadi yg diluar perkiraan gua. Tapi pada kenyataannya hari2 tetep gua jalani sebagaimana adanya. Mengarapkan gua bisa melakukan hal lain yang lebih berarti. Nonton Oprah Winfrey, Baca tentang Martin Luther King Jr, Paul Brand, GK. Cesterton, etc bikin gua ngiri aja. Bagaimana hidup gua bisa berpengaruh seperti mereka, bagaimana gua bisa memberi dampak besar buat sesama.. mungkin gua hanya bisa berharap untuk sekarang, menunggu dibukakannya jalan, tanpa usaha.. tanpa usaha? lalu apa bisa itu terjadi tanpa usaha? *sigh* sekarang gua ngerti kenapa “pengharapan” itu harus selalu ada dalam diri kita. Bukan pengharapan yg semu tentunya.

Continue reading

Internet lage

Inet belom nyala jugaaa!!
IT nya gaka canggih, gembel, sebel sebel sebel

Protected: Kangen

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Puppy Love

Puppy love klo di indo disebutnya cinta monyet haha
mungkin gak sih diumur2 segini gua ngalamin cinta monyet hahaha
tapi kenyataannya sepertinya iya huehehe *malu dot com*

yah namanya juga manusia, ada rasa tertarik2 sama lawan jenis itu wajar toh, tapi karena gengsi/lingkungan yg gak memadai, rasa tertarik itu biasanya ditutupi hehe, mungkin kita harus belajar sama yg namanya “jujur sama diri sendiri”
kadang hanya karena hal2 gak penting kita malah kehilangan cinta kita. Apalagi klo itu “gengsi”, haiyaah rasanya rugi banget gak seeh hahaha. Tapi bukan berarti dengan begitu kita jadi “murahan”, gampang jatuh cinta, punya mantan segabruk, dsb. Itu mah gak dewasa banget keliatannya.

gua jadi inget baca email yg soal menikah, disitu ditulis jangan menikah karena asmara, kekayaan, umur, de el el, banyak banget deh. Trus yg ada otak gua mikir “so, kita harus menikah karena apa klo gitu?”
Rasanya alasan orang menikah seenggaknya faktor2 itu ada lah, nggak mungkin faktor2 itu dibuang sama sekali, bagi gua kok nggak mungkin banget, emangnya robot apa

balik lagi ke puppy love, hehe. Gimana caranya biar puppy love itu tumbuh jadi cinta yg dewasa? *halah* gua kok jadi bahas ginian n sotoy2 sendiri.

ya udah deh gak usa dibahas aja,
gua berasanya sotoy abisnya hahaha

missing that person badly

Protected: Internet Matik

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Protected: Warisan

This content is password protected. To view it please enter your password below: