Puppy Love

Puppy love klo di indo disebutnya cinta monyet haha
mungkin gak sih diumur2 segini gua ngalamin cinta monyet hahaha
tapi kenyataannya sepertinya iya huehehe *malu dot com*

yah namanya juga manusia, ada rasa tertarik2 sama lawan jenis itu wajar toh, tapi karena gengsi/lingkungan yg gak memadai, rasa tertarik itu biasanya ditutupi hehe, mungkin kita harus belajar sama yg namanya “jujur sama diri sendiri”
kadang hanya karena hal2 gak penting kita malah kehilangan cinta kita. Apalagi klo itu “gengsi”, haiyaah rasanya rugi banget gak seeh hahaha. Tapi bukan berarti dengan begitu kita jadi “murahan”, gampang jatuh cinta, punya mantan segabruk, dsb. Itu mah gak dewasa banget keliatannya.

gua jadi inget baca email yg soal menikah, disitu ditulis jangan menikah karena asmara, kekayaan, umur, de el el, banyak banget deh. Trus yg ada otak gua mikir “so, kita harus menikah karena apa klo gitu?”
Rasanya alasan orang menikah seenggaknya faktor2 itu ada lah, nggak mungkin faktor2 itu dibuang sama sekali, bagi gua kok nggak mungkin banget, emangnya robot apa

balik lagi ke puppy love, hehe. Gimana caranya biar puppy love itu tumbuh jadi cinta yg dewasa? *halah* gua kok jadi bahas ginian n sotoy2 sendiri.

ya udah deh gak usa dibahas aja,
gua berasanya sotoy abisnya hahaha

missing that person badly

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: