Saat aku sendirian

Bisakah aku memujiMu sambil mengangkat tanganku
Seperti yang aku lakukan kalau orang2 ada disekelilingku

Bisakah aku melompat karena sukacita saat menyanyikan lagu2 bertempo cepat
Seperti yang aku lakukan kalau aku dilihat orang2

Bisakah aku mengeluarkan suara terbaikku
Seperti saat aku menggunakan mic & suaraku terdengar oleh banyak orang

Bisakah aku memejamkan mata, mengekspresikan wajahku dengan sepenuh hati
Seperti saat aku dikeramaian orang2 yg memujiMu

Bisakah aku menari, bergerak, berbahasa tubuh dengan indahnya
Seperti saat aku di hadapan orang2 yg melihatku

Saat aku sendirian,
Yang aku tau bisa aku lakukan
Berhenti memikirkan “lirik apa selanjutnya”, “lagu apa selanjutnya”, “apa yang harus kukatakan setelah ini”

Saat aku sendirian,
Yang aku tau bisa aku lakukan
Tidak peduli terhadap apa kata orang, apa yg dipikiran orang, apa yang dilihat orang

Saat aku sendirian,
Yang aku tau bisa aku lakukan
Menangis di hadapanMu
Karena aku tau begitu banyak yg tidak aku lakukan saat aku sendirian

Saat aku sendirian..
Aku tahu tidak ada kepalsuan didalamku

Leave a Reply

