“Kutukan Dawsons Creek”

LOL
saat gua nulis judul ini, rasanya lucu n gua pengen ngakak
bener2 istilah yang aneh & pasti orang bertanya2 kenapa judulnya “kutukan dawsons creek”
Gua hanya melihat sesuatu yang sepertinya menarik untuk ditulis

Pernah tau kan film2 dawsons creek yang sempet ngetrend
dimana ada sisi percintaan yang diperlihatkan di cerita itu
Kalao mereka saling berganti2 pasangan dengan teman2 mereka sendiri
yang pada akhirnya ada pihak yang harus terluka karenanya

Begitulah yang terjadi dikomunitas gua
beberapa orang berganti pasangan dengan temen2 sendiri juga
“bizzare of triangle”, cinta segitiga

tapi sepertinya gua rasa ditempat gua uda nggak cukup hanya dibilang segitiga
hahaha, karena yg terlibat didalam itu bisa sampe 5-6 orang

apakah ini hal yg mengawatirkan?
sebenernya ini fenomena *halah fenomena* biasa
karena memang yang namanya cinlok sulit dihindari
setiap hari ketemunya orang2 itu2 aja
bergaul sama orang itu2 aja
jadi tertarik pun sama orang itu2 aja

sulit dihindari .. hm..
tapi itu berarti masih ada kemungkinan untuk dihindari
tergantung personal yg mangalaminya

Yeah beginilah yang terjadi, beberapa orang mengalaminya
akankah ada yg masih nyusul?
sehingga yang terjadi ke depannya seperti ini terus?
berputar-putar & berputar-putar
Maka, pantaslah itu disebut “kutukan dawsons creek” hahaha

Leave a Reply

