Aku?

Salahkah gua saat gua menunjukan negativenya sisi manusia gua?
Apa gua orang yang negative?
Apa gua orang yang merasa positive tapi sebenernya gua negative?
Kadang sepertinya gua menyesal kalo megatakan hal2 yang membuat diri gua terlihat negative..

yeah sepertinya mungkin gua terlalu memandang tinggi “image” gue
Sepertinya klo orang baca tulisan2 gua di blog ini pun, orang akan berfikiran gua aneh, gua mengerikan, gua terlalu sombong, gua menyebalkan, gua GR-an, dsb dsb :(

Kadang sepertinya gua merasa gua lebih baik nggak membuka diri gua kepada siapapun
menjaga jarak sama setiap orang, tetap membangun batas
supaya nggak ada orang yang bisa “menyentuh” gua

tapi kalo gua ngelakuin itu, bukankah gua jadi orang yg mengerikan?
menjadi orang yang nggak mau bersosialisasi
menjadi orang yang nggak mau dinilai
menjadi orang yang sendirian & kesepian

ada yg bilang gua dari luar keliatannya simple
tapi dalemnya complicated
haha gua rasa itu bener

apa lebih baik gua membiarkan diri gua tetep simple?

semakin jauh berfikir, lama2 gua merasa seperti orang yg belom mengenal diri sendiri hahaha
nggak mensyukuri diri sendiri
nggak tau gambar dirinya kayak apa
ck ck ck

yeah ini cuma coretan hati
you dont even know me..

Leave a Reply

