19 April 2008

Arrgh! Hari ini entah kenapa menyebalkan banget.. *lebay*
Nulis ini dengan suasana hati gak enak hikz..

I feel like no one understand me and I’m alone huhu
Yeah mungkin gua lagi PMS (please de uda lewat getoo..)

Entah kenapa hari ini gua membuat keputusan aneh lagi yang gua rasa baik buat gua. Hay, gua uda terlalu sering cuap2 buat orang2 yang kebanyakan jadwal ‘n sepertinya gua sendiri gak ngelakuin itu, gua tetep berkutat dengan jadwal2 pelayanan gua yang padat.

Mungkin disaat2 kayak gini yang bikin gua bertanya, apa yang harus gua lakuin, apa yg selama ini gua lakuin.. pelayanan kah? Sampe gua memutuskan untuk buka bible ‘n cari tau.. what supposed I do now..

Gue sms “penjadwal” di tempat gue, trus gua bilang klo gua nggak usa dijadwalin pelayanan umum lagi dengan reason gua ada latian band tiap hari minggu ‘n gua kesulitan nyari pengganti klo gua kebagian jadwal sore.

Memang itu salah 1 alasan gua dibalik alasan2 lainnya. Jujur gua agak merasa bersalah sih, merasa kalo gua egois hikz, but I’m sure kalo gua harus mulai mutusin itu.. Uda saatnya gua nggak “terpenjara” dalam kegiatan keagamaan gua & membuat gua kehilangan “kehidupan” gua. Well bukan gua bilang dalam kegiatan itu gua nggak “hidup”, bukan gitu maksud gua. Tapi gua sadarin gua jadi terbatas karena pelayanan2 gua itu.. Gua berharap saat gua uda mutusin ini, gua gak menyesal nantinya..

Tuhan apakah gua uda begitu jauh, seperti anak bungsu yang hilang, atau seperti anak sulung yang melayani tetapi berdiri dingin saat melihat anak bungsu pulang? Sendiri mematung, menyadari kalau selama ini gua bersama2 dengan Engkau tetapi mengabaikan Engkau?

Gua tau ‘n sadar Tuhan kalo pelayanan is a gift ‘n privilege. Tetepi sekarang gua mau lebih sadar lagi akan “kehadiran” Tuhan, sehingga gua bisa berkata “I’m not alone” :)

Leave a Reply

