I’m sick

Whew.. gua sakit nih, uda dari hari selasa huhu, meriang (merindukan tati tayang) hahaha

waktu gua selasa pulang kantor, gua ngeliat sesuatu yg aneh menurut gua hehehe, waktu itu di lapangan terbuka (parkiran motor) tiba2 ujan deras banget, tapi anehnya ada batasnya gitu, bagian gua kering sama sekali, dibagian depan sono deras banget. Sempet nenggok ke belakang, juga ujan tapi gak selebat yg didepan. Aneh banget deh
Sampe dg polos gua ngomong “kok bisa …?” & terheran2 hehe
kereeen..

Btw kata dokter gua klo nggak gejala DB ato tipes huhu
moga2 nggak deh ahikz.. T_T

whew.. missing someone hehe
ya sudahlah yaaahhh

Leave a Reply

