I’m sick

Whew.. gua sakit nih, uda dari hari selasa huhu, meriang (merindukan tati tayang) hahaha

waktu gua selasa pulang kantor, gua ngeliat sesuatu yg aneh menurut gua hehehe, waktu itu di lapangan terbuka (parkiran motor) tiba2 ujan deras banget, tapi anehnya ada batasnya gitu, bagian gua kering sama sekali, dibagian depan sono deras banget. Sempet nenggok ke belakang, juga ujan tapi gak selebat yg didepan. Aneh banget deh
Sampe dg polos gua ngomong “kok bisa …?” & terheran2 hehe
kereeen..

Btw kata dokter gua klo nggak gejala DB ato tipes huhu
moga2 nggak deh ahikz.. T_T

whew.. missing someone hehe
ya sudahlah yaaahhh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: