Life ain’t Easy

Hay, long time doesn’t update this blog hehe

Gue baru dari bandung kemarinan, fun hehe, but I’m tired. Acaranya padet sih ehehe

Entah kenapa sekarang gua seperti ingin menarik diri, menghilang & menyendiri. Using invisible mode at my messenger, males buat ngobrol di telpon, sampe nyuekin beberapa telpon hehe. Lagi pengen bengong, autis, merasakan alam (ooops New Age hahaha).

Merasa agak cape sama my family problem, sigh.. Bersyukur karena gua diberi cukup kekuatan untuk tetap berdiri, sempet beberapa kali I wanna cry, tapi tiba2 airmata nggak jadi menetes, gua menarik nafas n said to myself, “Ini gak seberat itu, gua hanya perlu melewati ini dengan apa yg bisa gua lakuin & bersyukur atas segalanya”

I Miss You, God

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: