Monthly Archives: June 2008

lose one’s heart

Some people come into our lives and quickly go, some stay for a while. They leave footprints in our hearts, and we are never,ever the same.

 

people come ‘n go..

people come ‘n go..

why when you gone

I feel that I lose one’s heart

 

miss you, miss you.. where are you

Advertisements

What Would Jesus Do?

Jaman akhir, mungkin ini adalah sebutan yang tepat untuk waktu2 sekarang, dimana dunia berubah dengan sedemikian instantnya. Banyak individu menganggap “agama” bukanlah jalan keluar bagi hidup mereka. Karena “agama” lah yang menyebabkan berbagai peperangan, perpecahan, kebencian, egoistis, dllsb. Berbagai paham pun mulai bermunculan lebih melihat ke segi “kemanusiaan” & “kedamaian” yang dicari, bahkan penyatuan paham (pluralism) dianggap jalan terbaik, karena alasan “kemanusiaan” .

Kekristenan pun berubah sedemikian¬† beragam mengikuti perkembangan jaman. Jika agama dianggap bukan jawaban buat dunia ini. Apakah kekristenan adalah jawaban? Apakah “gereja” yang menyandang kekristenan dipundaknya adalah ending dari pencarian akan “keselamatan” pada kehidupan selanjutnya? Untuk kehidupan selanjutnya, jawabannya “mungkin” Ya. Tapi apakah “gereja” ending dari pencarian keselamatan di dunia ini?

Tak dapat dipungkiri, kekristenan mengalami pengeseran-pengeseran nilai2 kekeristenan yang seharusnya menjadi esensi dari kekristenan itu sendiri. Sering gua bertanya, “kemanakah nilai-nilai yang seharusnya ditanamkan?” Akan dibawa kemana gua? Bukan hanya gua tentunya tapi anak-anak muda lainnya, anak-anak di bawah umur yang jelas masih membutuhkan bimbingan.

Continue reading

Transporter

Aku mau transpooorrteeerrr!!!
mau mau mauuuuuuuuuuuuu *ngerengek*

Mesin : 2 stroke a.k.a 2 Tak, 27cc dengan kecepatan maksimal 32 Km/h
Rem : Disc brake depan – belakang
Rangka : Besi dengan berat 15 Kg yang mampu menahan beban hingga 90Kg
Body: Plastik anti getar dan step anti licin
Dimensi : 1100mm x 450mm x 990mm
Bahan Bakar : Bensin campur diisikan ke tangki berkapasitas 1.4Ltr
Standar Aksesori : Kaca spion dan back light
Harga : Rp.2.000.000,-

Transporter

Bener-bener pengen nih, pasti irit, huhuhuhu. Mauuuu aku mauuuuu, aku mau Tuhaaaannn T_____T

Stress out!

Gua kayaknya ngalamin gejala2 stess haha, uda beberapa hari ini gak bisa tidur. Hanya karena mikirin komunitas gue. God, apa karena idealisme gue terlalu tinggi? Gua rasa nggak, soal intergritas itu bukan soal idealisme, tapi memang karakter yang harus dimiliki oleh orang percaya. Sayangnya nggak semua orang menyadari itu.

Label2 yang biasa diucapkan orang, seperti:
“jangan liat orangnya, tapi liat Tuhannya”
“yah kan semua orang masih punya kekurangan”
“memang idelanya gitu sih, tapi kita gak bisa”

Continue reading

Overtime

overtimee agaiiinn
gyaaaaaaaaa!! I’m going crazy huhuhuhu

mo pulang mo pulang mo pulang
sebaaalll T_T

Insomnia >.<

Akhir2 ini tidur gue nggak nyenyak, ahikz
sampe jam 3 kadang masih dalam keadaan sadar gak sadar haha
kerjaan yg banyak drive me crazy huhu T_T

I wanna sleep I wanna sleep
Sleep tight ….

Weirdoz

Am I a weirdoz? haha
hm.. lagi merasa aneh dengan diri sendiri
apa karena ego & harga diri yah? hehe

so sad, confused hikz :(