Stress out!

Gua kayaknya ngalamin gejala2 stess haha, uda beberapa hari ini gak bisa tidur. Hanya karena mikirin komunitas gue. God, apa karena idealisme gue terlalu tinggi? Gua rasa nggak, soal intergritas itu bukan soal idealisme, tapi memang karakter yang harus dimiliki oleh orang percaya. Sayangnya nggak semua orang menyadari itu.

Label2 yang biasa diucapkan orang, seperti:
“jangan liat orangnya, tapi liat Tuhannya”
“yah kan semua orang masih punya kekurangan”
“memang idelanya gitu sih, tapi kita gak bisa”

Uda mulai bikin gue muak, karena buat gua itu dalih dari “kelemahan” orang Kristen, yang “ogah” berusaha “lebih”. Terlebih kalo nama gue dibawa2: “itu kan elu, gak semua orang kayak elu”
Heeeyyy!! ini soal integritas & leadership, gua juga tau semua orang nggak harus kayak gue & gua nggak menuntut kalian sama kayak gua, tapi please de, ini hal simple yang krusial :(

Kalo gitu hilangkan “take me higher”, “the new me”, “shine like stars”, “bring me to higher ground”, dan sejenisnya. Karena itu impossible!

About leadership, nggak semua “leader” menyadari posisinya sebagai “leader”. Menyingkirkan tanggung jawab, memaklumi apa yang salah, memiliki pola pikir yang sempit, nggak bisa “inspired” orang, dll. Gua tau kita semua masih belajar, gua tau banget. Gua juga tau kalo emang ada hal2 yang gak bisa kita kendalikan. Gua juga tau kalo memang memilih menjadi “natural” itu lebih baik & nyaman. Who is leader? ketua saja kah? no, semua pelayan itu leader.

duh tulisan gue gerejawi banget hahaha, maklumlah gua curhat disini karena gua gak bisa numpahin ini ke siapapun. Yah mungkin ini sisi keras gua yang harus tetep gua redam. Kadang gak enak apa2 dipendem sendiri hikz

God, i miss You Lord :(

Leave a Reply

