Ngarep

Waktu hari rabu kemaren gua di telp MAP buat psikotest, kyaaa seneng banget hehe, soalnya itu kan retail terbesar di Indo gituuu looh hehehe.. Akhirnya abis nyiapin CV segala gua dateng psikotest hari ini. Dan langsung diumumin gitu yang lulus psikotest ‘n langsung interview kedua sama HRD.

Kyaa, senangnya diriku hehehe, tinggal nunggu dari user sekitar 1-2 minggu katanya, ahikz lama pisaaan.. Duh kawatir nih, yang gue minta kegedean gak yah huhuhu. Btw, gua juga uda liat profile Harvey Nichols (katanya gua nanti disitu) gokil haha, keren abis, gua pengeeen bangeeet. Duh klo terlalu ngarep gini gak bagus juga nih hahaha, bisa keciwa klo gak dapet. Trus katanya uda dapet pemimpinnya entah orang Singaporean or Malaysian hueahuehau, kacao, ngomong Inggris donk gue.

Duh harus prepare well nih buat interview nanti, soalnya pengen banget huhuhuhuhu.. God.. pengeeeennn T_______________T pleaseeee..

Thx God

Leave a Reply

