“Berubah”

Temen gua yang uda lama nggak kontak, akhirnya nongolin diri lagi. Tapi entah kenapa dulu yang asik banget ‘n seru kalo diajak cerita berubah jadi diem ‘n sepertinya menutup diri. Well, gua gak ngerti sih kenapa atau apa  yang ada dipikiran dia. Gua tanya dia bilangnya gpp mulu, hehehe.. Yeah people change..

Kadang gue sering nanya apa salah gue hehe, tapi sepertinya gua emang gak ketemu salah gue dimana. Yawn.. sudahlah yah, better not thinked about it, only makes me had a bad assumption about.. huah.. tired hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: