Langit

Akhir2 ini  gua punya hobby baru, ngeliat langit hehe, autism mode on LoL. Langit menceritakan kebesaran Tuhan, itu yang gua lihat saat gua melihat langit, beruntunglah gue karena dari tempat kerja gua, gua bisa melihat langit luas tanpa gedung2 menghalangi. Di rumah gua juga gua tinggal nagkring di balkon dan gua bisa ngeliat langit.

Langit kadang2 berawan, kadang2 cerah, kadang gelap, kadang horor, kadang kemerahan, kadang terlalu biru, dan di malam hari saat langit tanpa awan banyak bintang2 terlihat. Begitu luas, begitu jauh, nampak terlihat namun tidak dapat dibuktikan keberadaannya. Melihat langit membuat gua merasa Tuhan itu nyata sekaligus Tuhan itu begitu besar & Maha Agung karyanya, dan terakhir (bagian yang ga enak) Tuhan itu nampak jauh dan tidak tergapai.

Merepresentasikan langit dan Tuhan memang bukan sesuatu yang 100% benar, namun itu yang gua rasakan saat melihat langit.

Leave a Reply

