Mengelus Dada

Ini masih ada hubungannya dengan annoying people yang pernah gue post, karena gue keselnya sampe ampun2an tapi nggak bisa nyemprot kemana2 jadi gue semprot di sini aja.

Customer gua yg beli baju, dia beli di web gua karena cowonya tau gua lewat forum. Karena tau/kenal sama cowonya jadi gue anggep dia as a friend aja. Tapi ternyata sekarang gua salah ngasih perlakuan lebih ke dia. Karena dia bener2 totally annoying!

Jadi ceritanya dia pengen beli dress, awal dia mau beli dia uda nanya2 mulu, seharian bisa nanyain gue soal baju2, gua ladenin, bahkan gua kasih dia tuker dressnya kalau sampe ga muat, jarang2 gue kasih ginian ke customer lain. Terus dia uda beli tuh baju then sialnya ada baju yg ketinggalan dikirim sama suppliernya, double sial karena itu dress pesenan dia. Ya uda, akhirnya gua kasih tau ke dia, dan mengajukan option dia mau refund atau dia mau ganti produk. Dan dia memilih ganti produk. Disinilah neraka dimulai *lebay* hahaha

Setelah dia buanyak nanya akhirnya pilihan terakhir dia dress hijau, hitam, dan pink. Dia nanya sama gue bagusan hitam atau hijau, gua  bilang hijau. Dan dia nanya itu berulang2 dengan bahasa yg berbeda,

“bagusan hitam atau hijau?”
“lebih manis hitam atau hijau?”
“lebih pantes hitam atau hijau?”
“lebih netral hitam atau hijau?” dll

Dan jawaban gue tetep konstan “HIJAU!” hahaha, setengah iseng juga sih karena gua tau sebenernya dia minta persetujuan yg hitam, tapi karena dia plinplan & ga PD orangnya jadi dia nanya berulang2. Kemudian akhirnya gua jawab hitam juga karena gue cape hahaha, terus sesuai dugaan dia langsung mau yang hitam. Tapi nggak sampe di situ, kemudian dia beralih ke hitam atau pink, what the….?

Dan memberikan banyak pertanyaan berulang2, kaya kaset rusak, damn. LoL
Akhirnya dia menentukan pilihan yang pink, kemudian berapa menit ganti hitam, lalu plinplan lagi nanya yg mana yg bagus, lalu ganti pink lagi. Kesialan bertambah dengan dia mulai ngatur2 dan kasih option ke gue, dia minta dikirim 2 dressnya terus dia cobain yg mana yg bagus, lalu kalo ga cocok dia balikin, OMG ONOZ! Sampe akhirnya gua uda cape akhirnya gua bersikap tegas sama dia & nyuruh dia nentuin pilihannya, nggak perlu sekarang, gua suruh dia pikirin dulu, nanti baru kasih kabar. Dan dia mengiyakan.

Nggak berapa lama dia mutusin & yakin kalau mau yg hitam, tapi disertai pertanyaan lagi “bagusan yang hitam kan?”, tanpa basa basi gue jawab “oke, ordernya diproses” dan nyuekin pertanyaan dia. Tapi dia nanya lagi besok di order jam berapa?, gua jawab pagi, dan gua menduga dia masih dalam keplinplanan-nya, dan besok bakal ganti2 order lagi.

Dan keyakinan gue bener, besok paginya dia nanya lagi again again again, dan berniat ganti orderan, ampun DJ dah gue! Karena dia berasa kayaknya gua mulai tegas akhirnya dia milih yg pink. Terus dia minta dikirim hari itu juga, karena gue ga bisa gua bilang kirimnya besok, untungnya dia nggak bawel lagi abis itu. Lalu, karena merasa dia masih bakal ganggu gue dengen pertanyaan2 ga penting, akhirnya gue set YM gua, permanently offline buat dia, LoL.

Ketemu customer kaya gini terus bisa2 dada gue makin rata keseringan ngelus dada hahaha. Dan tiba2 gua merasa prihatin sama cowonya yg gue kenal di forum, “I feel you, Bro.” LoL

Sekian kekesalan gue.
Salam S*cks!

Leave a Reply

