Flat

Waw wew wow, dah lama yaah hahahaha

Nothing special dari update hari ini, cuma gua ngerasa hidup gua lagi flat, kurang bermakna. Kenapa? Karena di kantor sekarang gua jarang banget kerjaan. Jadi hari2 gua ga productive & cuma nungguin jam pulang. What a day. Ini lagi nyari kerjaan baru moga2 dapet aja deh, uda bosen gue disini hahaha. Secara, rekan2 gue yg lain dah pada cabutz juga, ketinggalan kereta gue.

Flat ini juga ngaruh sama pertemenan gue, lagi boseeeen banget hahaha, cuma ya sudahlah, kalo ga ada temen2 gua ntar bosen juga. Jadi nikmatin aja deh. Luna is da best deh pokoknya hahaha.

Dah mau Christmas neh, gile bentar lagi 2010, wow kk wow. Cepet banget waktu berlalunya, ga kerasa banget, hope gua bisa memulai tahun baru lebih baik lagi & melakukan hal2 baru. O God, new job pleaseeeee.. ihihihi.

Planning apa yah christmas taun ini biar berkesan? God give me a meaningful Gift. *ngarep dot com*

Sutra ah mau pulang hehehe

Leave a Reply

