#StopNgarep

Kapan saatnya kamu berhenti berharap sama dia lagi? #StopNgarep

Saat dia udah nggak perduli sama kamu, karena jika dia tidak perduli artinya ya tidak ada kamu dalam pikirannya atau dalam mimpi masa depannya. #StopNgarep

Saat dia udah nggak ada usaha untuk memperbaiki relationship kalian. Ga ada perkembangan ke arah yg baik. #StopNgarep

Saat dia melakukan kesalahan yg sama berulang2 secara sadar. #StopNgarep

Saat dia meninggalkan relationship. Mungkin jauh sebelum kata putus keluar dia sudah meninggalkan relationship kalian. #StopNgarep

Saat dia jelas2 uda punya pasangan lain. Leave and move on! #StopNgarep

Saat D nggak pernah menjadi R. #StopNgarep

Saat dia menghilang & nggak ada kabar berita. Mungkin dia sedang sama org lain & ga mau kamu tau. #StopNgarep

Saat alasan dia selalu kata sibuk. Kalau tertarik dia akan mengusahakan buat kasih kabar atau tanya kabar. #StopNgarep

Saat D selalu jadi R, tapi nggak pernah muncul “is writing message”. #StopNgarep

Saat dia nggak pernah minat untuk ketemu atau pergi sama kamu. #StopNgarep

Saat dia bilang persahabatan kalian lebih penting daripada moving to the next step. #StopNgarep

Saat dia nggak pernah kontak kamu duluan. #StopNgarep

Saat kamu ngomong “I love you” 101 kali dan dia ga pernah ngomong hal yg sama. #StopNgarep

Saat dia batalin janji berkali2. #StopNgarep

Saat dia terlalu banyak rahasia dan alasan. #StopNgarep

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: