Acceptence

Seberapa sering kamu terjebak akan emosi kamu sendiri? Kamu tidak dapat menggambarkan bagaimana perasaanmu yang sebenarnya, kamu sulit mengetahui apa yang sebenarnya kamu inginkan, kamu tidak dapat menjelaskan ataupun mengutarakan bagaimana perasaan kamu. Pernah mengalaminya? Saya pernah, dan saya tahu beberapa dari kalian pun pernah.

Kita sibuk mencari tahu emosi yang terjadi, tapi tetap sulit dijelaskan. Banyak wanita akhirnya bertindak berdasar perasaannya yang tidak jelas itu, dan akhirnya membingungkan orang-orang sekelilingnya. Banyak wanita sulit mengutarakan perasaannya itu akhirnya bercuap-cuap sembarangan di media online, marah-marah kepada pasangannya, bersikap tidak menyenangkan kepada orang disekelilingnya, dll hanya untuk membuat dirinya lega sejenak. Dan kemudian beberapa lama kemudian perasaan yang demikian muncul kembali dan yang terjadi adalah SIKLUS.

Tidak banyak wanita akan mengambil langkah diam mencoba mencerna dan menganalisa apa yang terjadi dengan dirinya baru kemudian melihat apa yang seharusnya dilakukan. Kemudian pria-pria akan berkata, “Hell ya, itu tidak mungkin terjadi, cewek gitu loh!”

– pending – lol

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: