Bagimu & Baginya

Bagimu aku hanyalah asap, muncul sebentar lalu menghilang tiada berarti hanya meninggalkan aroma & kehangatan sekejap.

Baginya aku adalah angin, hadir pada setiap musim kadang tak terlihat dan tak terasa namun angin akan tetap ada, cukup dirasakan warna warni setiap musimnya.

Bagimu aku hanyalah salah satu bintang dilangitmu, yang akan berganti dan berputar setiap masanya, memunculkan keindahan pada masanya.

Baginya aku adalah bulan dilangitnya, yang jauh lebih terang daripada bintang-bintang, keindahannya akan tetap ada mengelilinginya kemanapun dia pergi & berputar.

Bagimu aku hanyalah salah satu penumpang dikeretamu, yang kau persilahkan singgah menikmati kereta dan perjalananmu, kemudian turun, berpisah dan pergi.

Baginya aku adalah pendamping dikeretanya, yang dipersilahkan menemani, menolong, dipercayakan bagian dalam keretanya. Menikmati perjalanannya dan menyatukan perjalanan bersama.

Bagimu aku hanyalah permainan. Permainan yang bagimu menyenangkan dan membanggakan kemudian membosankan dan bercacat, maka kau tinggalkan.

Baginya aku adalah kehidupan. Kehidupan yang hadir, kehidupan yang saling memberi warna, kehidupan yang saling berbagi cacat. Kehidupan yang menyatu.

Leave a Reply

