Hanya Sebuah Coretan Untukmu

PeteRevonkorpi-9

“Everybody’s Changing”

You say you wander your own land
But when I think about it, I don’t see how you can
You’re aching, you’re breaking and I can see the pain in your eyes
Says everybody’s changing, and I don’t know why

So little time, try to understand that I’m
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody’s changing, and I don’t feel the same

You’re gone from here, and soon you will disappear
Fading into beautiful light, cause everybody’s changing, and I don’t feel right

– Keane –

………………………………..

Senyuman manis dan sambutan hangat bergulir dalam jalannya waktu berubah menjadi kekakuan. Berapa banyak topengkah yang kau gunakan? Aku dan kamu saling melihat dari kejauhan, saling berharap dapat memberikan sentuhan dukungan dan rangkulan sahabat. Sudah berapa jauhkah hati ini terpisahkan?

Tawa kebahagiaan dan warna-warni kehidupan bagaikan putaran film di masa lalu, aku dan kamu dipisahkan oleh tembok-tembok asumsi dan jarak perbatasan untuk saling bertahan. Tidak ada lagi sahabat, aku dan kamu hanyalah orang asing yang bertegur sapa dan bertukar topeng. Mesin-mesin jaman menghiasi detik-detik yang berputar berharap dapat mengisi kehangatan yang hilang, namun aku dan kamu sama-sama tahu jiwa yang sudah terpisahkan ini tidak dapat digantikan.

Entah sejak kapan aku dan kamu saling mengisi jarak, memproteksi diri dengan dalih dan menghiasi wajah ini dengan kedok. Entah sejak kapan aku dah kamu saling membohongi pikiran dan mengkhianati kenangan.

Mata ini sudah tidak melihat dunia dalam 7 warna. Telinga ini sudah menjauh dari frekuensi yang seharusnya. Jiwa ini sudah tidak terpaut dengan jiwamu. Aku dan kamu menjauh dan membatasi diri menuju dimensi yang berbeda. Tidak ada yang salah, mungkin hati inilah yang sudah menolak terlebih dahulu untuk bergandengan.

Dear kamu, aku bisa merasakan rindumu yang tidak pernah terucapkan itu, dan aku hanya mampu mengulurkan tanganku dalam bayangan keabuan yang dinamakan kenangan.

Aku merindukanmu..

Leave a Reply

